Gerakan Rp 500 per hari untuk membangun Masjid Al-Hidayah

Dalam rangka mendukung dan melancarkan proses pembangunan masjid Al-Hidayah SMAN 2 Tasikmalaya, panitia pembangunan serta pemangku kebijkan sekolah mencanangkan gerakan 500 rupiah per hari kepada semua warga sekolah mulai dari peserta didik, guru dan staf serta pedagang. Gerakan ini murni gerakan sukarela dengan niatan ibadah shodaqoh jariah untuk membangun rumah Alloh yang lebih representatif supaya lebih nyaman dalam menjalankan ibadah.

Tahap pemugaran dan pembuatan pondasi sedang dilakukan pada saat ini. Proses akan terus berlanjut sesuai rencana (RAB) dan rangcang bangun yang sudah di buat.
Kepada semua pihak, warga SMAN 2 Tasikmalaya, alumni, orang tua/wali siswa, warga masyarakat, kami mohon dukungan dan bantuan materilnya. Kami ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya dan sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah membantu proses pembangunan ini.

Semoga Alloh SWT., meridhoi dan memberikan kelancaran dalam pembangunan masjid al-hidayah ini, dan mengganti pahala yang berlipat kepada semua donatur yang telah membantu.. Aamiin…

Untuk lebih jelasnya, silakan download proposal berikut ini :

PROPOSAL PEMBANGUAN MASJID SMAN 2 TASIKMALAYA

Slide1

IMG_4701 IMG_4699 IMG_4694 IMG_4692 IMG_4690 IMG_4689 IMG_4688 IMG_4687 IMG_4686

2 Comments on Gerakan Rp 500 per hari untuk membangun Masjid Al-Hidayah

  1. Kalau mau ikut menyumbang/donasi berupa uang harus hubungi siapa ya? Mohon infonya, terima kasih.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*