Hasil Seleksi KSN-P 2021

Berdasarkan Keputusan kepala pusat prestasi nasional kementerian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi tahun 2021 nomor 2283/j3/dm.02.00/2021 tentang penetapan pemenang peserta kompetisi sains nasional tingkat provinsi (KSN-P) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) tahun 2021, maka salah satu peserta didik SMAN 2 Tasikmalaya yang berhasil Lolos ke Tingkat Nasional adalah Deny Herdianto (XII-MIPA.5) dari bidang Kebumian.

skn-kebumian

Sebelumnya dari beberapa peserta yang mengikuti seleksi KSN-P, tingkat Provinsi ada 5 (lima) yang mewakili SMAN 2 Tasikmalaya orang yaitu ASTRID NURUL AZIZAH Ekonomi,  Deny Herdianto Kebumian, Muhammad Firza Mahadeta Biologi, Siti Khodijah Kimia,  Fawwaz Malika Taufik Matematika.

Selamat kepada Deny Herdianto yang telah lolos seleksi mewakili Jawa Barat bidang Kebumian pada KSN tingkat nasional nanti. Teruskan perjuangannya semoga mendapatkan hasil yang maksimal.
Kepada yang belum berhasil, tetap  semangat belajar terus supaya dapat kesuksesan dikemudian hari. SMANDATAS… Berprestasi…Berkualitas..

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*