REUNI EMAS 50 TAHUN SMANDATAS

SMA Negeri 2 Tasikmalaya adalah salah satu tempat mengenyam pendidikan tingkat menengah atas terbaik di wilayah priangan timur, dan jawa barat sudah berumur 50 tahun sejak didirikan yang menurut sejarahnya adalah kelas jauhnya SMAN 1 Tasikmalaya, saudara tuanya.
Memperingati berdirinya 50 tahun SMA Negeri 2 Tasikmalaya, yang merupakan tahun emasnya, para alumni dari semua angkatan telah menggagas beberapa agenda, dengan mengambil tema : “nyaah ka babaturan, nyaah ka sakola, nyaah ka lembur” mulai dari bakti sosial, bakti alumni (pembagian sembako, donor darah, pengobatan dan cek kesehatan gratis, penghijauan, penamaman 50 ribu pohon, ibadah 50 ekor kurban, pembangunan masjid SMAN 2 Tasikmalaya), seminar nasional, jalan sehat, mubes, dan puncak acara reuni akbar dengan mengundang artis grup band KAHITNA.

Dengan begitu banyak kegiatan tersebut para alumni dengan sukarela dan semangat kekeluargaan dengan dilandasi cinta almamater mencurahkan tenaga, pikiran, dan materinya untuk suksesnya agenda besar 50 tahun, tahun emasnya SMAN 2 Tasikmalaya. Mulai dari Wali kota, bupati, politikus, pengusaha, aktivis, seniman, mahasiswa dan atribut sosok lain luruh. Semua pernah duduk bersama.

Kami selaku keluarga besar SMAN 2 Tasikmalaya bangga terhadap peran serta dan kerjasama para alumni, semua angkatan sudah membantu, mendukung program sekolah dan kami berharap terus bersinergi. Terima kasih. Sukses selalu untuk semua!

 

*) dok.foto oleh Duddy RS

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*